Blogroll

Pages

Senin, 05 Maret 2012

White Board, Kliping dan Bobo *Terimakasih*

 Mingu 4 Maret 2012
   

Karya-karya grafis Ibenzani Hastomi. *Bund Bund
     Pagi perlahan bercahaya dan dinggin menguap. Pukul enam pada hari minggu. Malam rupanya menetaskan harapan seperti langit menetaskan bola api raksasa.  Yach hari ini aku mengemban bahagia di dada dan pikiran, karena hari ini aku akan mengambil Kliping untuk bahan bacaan anak-anak gubug. Seseorang membolehkanku mengambil kliping-klipingnya. Entah, tetapi bahagia itu tidak hilang meski hari beranjak siang.
     Di saat siang belum benar-benar bertengger, kebahagiaan baru datang. Sepasang suami istri (Anang Wisnu Pribadi dan Jeng Dini Yanuarti) memberikan White Board untuk dipakai di Gubug. Ternyata telinga Gusti ada di mana-mana, hati Gusti juga ada di hati siapa saja. Satu minggu ini otakku mencari jurus-jurus kreatif agar Gubug bisa mempunyai White Board. Maklum bulan ini sungguh tidak ada alat tukar *uang* lebih yang saya punya. Emak dan Babe pun saya mintai tolong untuk berfikir gimana caranya dapat White Board. Dan dengan cara yang jauh lebih kreatif dari yang saya pikirkan, White Board itu ada di Gubug.
    
Tidak lama kemudian, matahari sudah menjadi sangat galak. Panasnya bukan main. Tapi sungguh bahagia itu menyejukkan. Kliping-kliping-kliping.. ya kliping yang dikumpulkan sejak tahun 1997 siap untuk diambil. Pemiliknya adalah Mas Whani Darmawan. kliping dengan berbagai macam kategori, mulai kliping sastra, teater, gaya hidup, pariwisata, kebudayaan, politik, tokoh, sosio dsb. Jumlahnya dua tas penuh.
     Siapa yang berani memberi nilai untuk dua tas penuh kliping tersebut? bagi saya nilainya adalah semangat. Spirit. Cikal bakal dari berlangsungnya impian. Terimakasih sudah memberikan spirit luar biasa untuk Gubug agar terus ada.
 
5 Maret 2012
     Hari ini akhirnya saya bertemu kekasih saya setelah menahan kangen beberapa hari. :). Tidak hanya itu, beberapa hasil Grafisnya hari ini beralih ke tangan saya, tentu saja teratas nama 'Untuk Gubug'
Yin dan Yang, Ibenzani
.

Unta dalam Bingkai Istana



Self Potrait, Ibenzani

Subsidi dan Kiriman Majalah Bobo
     Sepasang orangtua di Karawang sana merasa senang mendengar kabar Gubug. Maka merekapun memberikan subsidi dan akan mengirimi majalah Bobo. Majalah langganan anak-anaknya. :) semoga lekas tiba.
Buku buat anak Gubug
 
sekarang sudah pukul 10:48 malam. Masih ada banyak letupan di kepala dan hati. Tetapi biarlah malam memeluk manja kelelahan. Selalu Ada Cinta dari Gusti di setiap nafas kehidupan. Aku semakin mencintai Gusti Allah. Untuk semua kehidupan yang telah aku lewati. :)
   

*Semoga semua orang jumpa dengan keyakinan dan imanya. 
  

0 komentar:

Posting Komentar